Subscribe:

Labels

Kamis, 17 November 2011

Aplikasi Toko Versi 4 (Tunai dan Kredit, Support Barcode)


Software ini merupakan pengembangan dari Aplikasi Toko Versi 3 dengan penyempurnaan beberapa fitur dan keamanan data yang lebih baik. Pengembangan Aplikasi Toko versi 4 ini antara lain sbb :

Cara mengakses dibuat lebih mudah, dengan ditambahkan berbagai informasi yang cukup jelas pada setiap form yang membutuhkan.


Struk Penjualan memiliki 2 Pilihan, yaitu menggunakan Printer Pita (Dot Matrik) atau Printer Tinta. Pada versi sebelumnya hanya menggunakan Printer Pita.

Pada form Penjualan (kasir), terdapat fitur Cetak Ulang Struk, informasi Barang yang paling Laris, informasi barang dengan Stok Minimum, Akses ke data lain dengan cepat dan Akses ke Manajemen Data User dengan lebih Mudah dan Praktis.

Fasilitas Ekspor data ke Ms-Excel meliputi data sbb : Pemasok, Karyawan, Pelanggan, Barang, Rekening Bank, Jasa, Biaya Operasional, Transaksi Pembelian dan Penjualan. Pada versi sebelumnya hanya dapat mengekspor data Barang dan Penjualan.

Untuk data Karyawan, ditambahkan data Foto. Pada versi sebelumnya tidak ada. Terdapat form untuk mengolah data Kas. Pada versi sebelumnya tidak ada. Terdapat Laporan Rugi / Laba. Pada versi sebelumnya tidak ada.Seorang User dapat mengganti User ID dan Passwordnya sendiri, tanpa harus melalui seorang Administrator. Selain dapat mengganti Login, juga dapat melihat Otoritas/ hak Akses yang diberikan oleh Administrator.



Aplikasi ini tetap mendukung penggunaan Scanner Barcode, Printer Kasir / Printer Pita (dot matrik) dan Printer Tinta untuk transaksi penjualan dan cetak struk penjualan.


Untuk mendapatkan Trial Version Aplikasi ini, silahkan download pada salah satu link sbb :

0 komentar:

Posting Komentar